Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah

Posted on Agustus 15, 2008

0


Contoh Surat Pernyataan Kepala Sekolah
KOP SEKOLAH
SURAT PERNYATAAN
NOMOR …………………………………..
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ………………………………………………………………………………………..
NIP/NRK : …………………………………… / ………………………………………………
Jabatan : Kepala SD/SMP/SLB Negeri ………………… Jakarta
Alamat : ………………………………………………………………………………………
………………………………………………………………………………………
Berdasarkan Peraturan Kepala Dinas Pendidikan Dasar Provinsi Daerah Khusus
Ibukota Jakarta Nomor ………………… tentang Pedoman Penyusunan Rencana
Anggaran Pendapatan dan Belanja Sekolah untuk Sekolah Dasar Negeri, Sekolah
Menengah Pertama Negeri, dan Sekolah Luar Biasa Negeri di Provinsi DKI Jakarta.
Maka dengan ini saya menyatakan :
1. Mulai Bulan Januari 2007 saya tidak akan mewajibkan siswa SD/SMP/SLB
Negeri ……. yang saya pimpin untuk membayar Iuran Donatur dan Sumbangan
Rutin Bulanan (SRB).
2. Mulai Bulan Januari 2007 saya tidak akan mewajibkan siswa SD/SMP/SLB
Negeri …….. yang saya pimpin untuk membayar iuran atau pungutan apapun
yang sudah teralokasi dalam Biaya Operasional Pendidikan (BOP) dan Bantuan
Operasional Sekolah (BOS) .
3. Apabila saya melanggar pernyataan ini, saya bersedia ditindak sesuai dengan
peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan penuh kesadaran tanpa ada tekanan
dari pihak manapun.
Jakarta, ……………………………………
Kepala SD/SMP/SLB Negeri ………….
Meterai Rp 6.000,00
……………………………………………..
NIP/NRK . ………………………………

Posted in: contoh surat